Bhabinkamtibmas Dingatkan Agar Merawat Kendaraan Dinas

Bhabinkamtibmas Dingatkan Agar Merawat Kendaraan Dinas 

Sungai Geringging, Pionir—Lantaran kendaraan dinas sangat penting artinya untuk menunjang operasional tugas Bhabinkamtibmas, tak mengherankan bila Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abdul Aziz, SIK selalu nyinyir mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar mengecek kondisi kendaraan dinas sepeda motornya.

Abdul Aziz juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas jangan melakukan pelanggaran yang dapat mencederai hati masyarakat serta dapat menurunkan citra dan wibawa Polri.

“Saya minta seluruh Bhabinkamtibmas agar merawat kendaraaan dinas dengan baik. Supaya selalu dalam kondisi prima, sehingga siap digunakan kapan saja untuk bertugas di lapangan,” ujarnya. Selain itu kalian harus bisa menjaga diri, jangan melakukan pelanggaran yang dapat mencederai hati masyarakat serta dapat menurunkan citra dan wibawa Polri,” begitu imbauan Kapolres hampir dalam setiap ada kesempatan.  

Menindaklanjuti imbauan Kapolres Pariaman tersebut, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian.SH pun memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk merawat kendaraan dinas yang sudah dipercayakan padanya agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia pakai kendaraan tersebut.

Instruksi itu pun ditindaklanjuti oleh salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Brigadir Irdiwan yang memiliki daerah binaan di Nagari Malai III Koto, melaksanakan perawatan dan pengecekan kendaraan dinas yang dipakainya di Bengkel Sungai Geringging, pada Jum’at 27 Mei 2022. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments