Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Penyebaran Virus PMK

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Penyebaran Virus PMK

Pariaman Kota, Pionir--Rabu, 25 Mei 2022 bertempat di salah satu Kedai minuman di Nagari Gunuang Padang Alai,  Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Padang Alai Polsek Kampung Dalam Bripka Aljayosi melaksanakan giat DDS (Door to Door System) menemui warga binaannya dan membahas topik yang sedang hangat hangatnya yaitu tentang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.

Pada kesempatan tersebut Bripka Aljayosi bertemu dengan Anggota DPRD Kab. Padang Pariaman dan pemuda daerah setempat menghimbau agar bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas tetap aman serta mewaspadai penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak yakni sapi, kerbau, kuda, kambing menjelang hari raya Idul Adha 1443 H.

"Kami berharap bantuan warga masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas, ucap Bripka Aljayosi.

Kepada Anggota DPRD Kab. Padang Pariaman Bripka Aljayosi menuturkan bahwa giat DDS yang dilakukan anggota bertujuan untuk menyadarkan masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman terkendali demi kepentingan bersama, serta hewan ternak masyarakat tidak ada yang terkena Penyakit Mulut dan kuku.

Sementara itu, Kapolres Pariaman AKBP Abd Azis. S,IK melalui Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pihaknya sangat mengapresiasi giat DDS yang di lakukan personilnya tersebut. “Semoga langkah-langkah yang diambil Bhabinkamtibmas mampu meningkatkan kesadaran warga betapa pentingnya kondusif kamtibmas di tengah warga binaannya “pungkasnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments