Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Monitoring Kegiatan Silaturahmi Perantau di Masjid Raya Sungai Sariak

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Monitoring Kegiatan Silaturahmi Perantau di Masjid Raya Sungai Sariak

Pariaman Kota, Pionir--Berakhirnya bulan suci Ramadhan ditandai dengan perayaan lebaran Idul Fitri yang baru saja dilaksanakan. Moment ini dimanfaatkan banyak orang untuk saling mengunjungi sanak saudara di kampung halaman, saling berjabat tangan dan salin maaf memaafkan.

Fakta itu terlihat di kanagarian Sungai Sariak, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Memanfaatkan moment Idul Fitri para perantau daerah tersebut mengadakan kegiatan silaturahmi dengan sanak saudaranya di Masjid Raya Sungai Sariak.

Berdasarkan hal itu, Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani, mengintruksikan pada Bripka Indel Supriadi untuk melakukan monitoring dan pengamanan  kegiatan silaturahmi antara masyarakat perantau dengan warga di Masjid Raya Sungai Sariak pada Minggu 8 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Indel Supriadi memaparkan bahwa kegiatan monitoring ini di lakukan  dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada perantau yang melaksanakan mudik lebaran di kampung halaman,  Alhamdulillah acara silaturahmi antara masyarakat perantau dengan warga di Masjid Raya Sungai Sariak berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Bripka Indel Supriadi juga tidak bosan bosannya mengingatkan warga dan perantau agar mematuhi protokol kesehatan karena pendemi Corona Virus masih belum berakhir. (Wik)

Post a Comment

0 Comments