Kapolres Beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasaman Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Personil Polsek Talamau

Kapolres Beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasaman Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Personil Polsek Talamau

Pariaman Kota, Pionir---Agenda kunjungan kerja Kapolres Pasaman Barat  AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM masih berlanjut, kemaren pada hari Sabtu 28 Mai 2022 Kapolres Pasaman Barat beserta Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Talamau.

Kunjungan kerja Kapolres Pasaman Barat tersebut di sambut hangat oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi SH beserta personil dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Talamau.

AKP Junaidi mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pasaman Barat  guna membuhul tali silaturahmi dengan para personil, sekaligus memberikan motivasi kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada saat pertemuan itu Kapolres Pasaman Barat AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasaman Barat Ny Dewi Aries juga menyerahkan bantun Sembako kepada personil dan Pegawai Harian Lepas (PHL) yang bertugas di Polsek Talamau. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap personil untuk meringankan beban mereka terhadap gejolak harga sembako khususnya minyak goreng. Disamping itu sebagai bentuk empati pimpinan dari dampak bencana gempa pada 25 Februari 2022 yang lalu, karna sebahagian dari personil yang bertugas di Polsek Talamau juga terkena dampak dari bencana gempa tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Kapolres beserta ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasaman Barat tersebut bisa meringankan beban personil. Selain itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada personel agar tidak mudah putus asa,” pungkasnya. (Awik/Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments