Kapolres Dharmasraya Ikuti Halal Bi Halal Masjid Agung

Kapolres Dharmasraya Ikuti Halal Bi Halal Masjid Agung

Dharmasraya, Pionir—Rabu 18 Mei 2022 itu Masjid Agung Dharmasraya yang dibangun di atas lahan 67.193 meter persegi dan dirancang untuk menjadi pusat penyebaran agama Islam di daerah itu terlihat ramai dikunjungi masyarakat.

Saat itu tampak Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurdiansyah, S.I.K, Dandim 0310 SSD Lekol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.Ipol, Sekda Kabupaten Dharmasraya Adlismon, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Parianto,S.H seluruh kepala OPD dan Kabag Pemda Dharmasraya dan undangan di masjid dua lantai yang berdiri di jalur Lintas Sumatera, tepatnya di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung tersebut.

Pada hari itu di masjid yang diperkirakan dapat menampung 13 ribu jamaah tersebut, tengah kegiatan halal bi halal.

Kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurdiansyah. SIK yang juga hadir dalam acara di masjid yang menelan anggaran mencapai Rp103 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) 2019 dan 2020 itu, kegiatan halal bi halal itu merupakan pertama di masjid tersebut.

Lantaran Masjid Agung Dharmasraya itu sudah mulai difungsikan, Kapolres berharap Idul Adha 1443 H tingkat Kabupaten Dharmasraya bisa dilaksanakan dan dipusatkan di masjid itu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments