Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas IV Koto Amal Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas IV Koto Amal Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Pariaman, Pionir--Polsek IV Koto Aur Malintang melalui Polisi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Nagari Balai Baiak Malai III Koto Ricky Pratama, di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang terus gencar memberikan imbauan kamtibmasnya kepada masyarakat.

"Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolsek IV Koto Aur Malintang IPDA Idham Fadli, SH sehingga situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif", ungkap Ricky Pratama, saat mengadakan giat DDS (Door to Door System) dengan masyarakat Korong Mudiak Aie, Kamis (19/5/22).

Dalam setiap kunjungan ke masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan dan imbauan, sosialisasi dan lain sebagainya. Termasuk ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan rumah masing-masing akan terjadinya kasus maling, yang itensitasnya meningkat akhir-akhir ini.

“Dengan adanya THTS dan DDS ini, semoga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang dapat berjalan dengan aman sesuai yang diharapkan masyarakat,” ujar Ricky Pratama menambahkan.

Terakhir, Ricky Pratama mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek IV Koto Aur Malintang jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.(ha)

Post a Comment

0 Comments