Personil Pos Pam Ketupat Singgalang Ujung Gading Berikan Pengaturan dan Pengamanan di Kawasan Pasar Tradisional

Personil Pos Pam Ketupat Singgalang Ujung Gading Berikan Pengaturan dan Pengamanan di Kawasan Pasar Tradisional 

Lembah Melintang, Pionir-- Minggu 1 Mai 2022 Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zukfikar. SH, MH bersama petugas gabungan ops Ketupat Singgalang Ujung Gading berikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di Pasar tradisional daerah tersebut.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, disaat beraktifitas di pasar tradisional Ujung Gading.

Disaat mau memasuki lebaran Pasar Ujung Gading yang merupakan satu satunya pusat perbelanjaan di daerah ini, selalu ramai di kunjungi warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian dan  lebaran. Tidak saja didatangi warga sekitar Ujung Gading tetapi juga warga masyarakat di Kecamatan Lembah Melintang lainya  juga menyempatkan diri berkunjung ke pasar tradisional ini .

Oleh karena itu pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar ini harus di intensifkan, guna mengantisipasi kesemberautan yang berujung pada kemacetan lalu lintas, kata Iptu Zulfikar pada Pionir, Senen 2 Mai 2022.

"Meningkatnya aktifitas warga menjelang kebaran sehingga pengamanan pasar perlu terus dilakukan demi memperlancar arus lalu lintas, ujarnya

Dikatakannya, personil pos Pam Operasi Ketupat Singgalang Ujung Gading  selalu hadir dikawasan pasar untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan pasar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta kemacetan arus lalu lintas

Selain itu, sebutnya, personil  juga memberikan himbauan kepada setiap pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan raya. Begitu juga terhadap para pedagang maupun pengunjung untuk selalu waspada dan memarkirkan kenderaan sesuai yang dianjurkan. 

"Kunci lah stang kendaraan saat sedang parkir, agar keamanan lebih terjaga. Termasuk jangan parkir di badan jalan, agar tidak menghambat dan mengundang kemacetan arus lalu lintas," pungkasnya. (Awik)

Post a Comment

0 Comments