Polres Dharmasraya Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Takbiran di Perbatasan Simalidu - Tebo

Polres Dharmasraya Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Takbiran di Perbatasan Simalidu - Tebo

Dharmasraya, Pionir-- Minggu 1 Mei 2022 pukul 22.30 Wib, Polres Dharmasrsya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Takbiran di Perbatasan Simalidu - Tebo. Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Dharmasraya AKP Edi Yunasri. SH, MH

Apel Konsolidasi itu juga di hadiri oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri. SH, MH, KBO Sat Resnarkoba Polres Dharmaraya Ipda M. Isa, SH, Personil Gabungan TNI / Polri, Dishub dan Senkom Mitra Polri.

 Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. SIK melalui Kasat Samapta AKP Edi Yunasri. SH, MH mengatakan, apel konsolidasi ini dilakukan  sebagai upaya memperkuat kesiapan personil dalam mengamankan malam takbiran dan  shalat Idul Fitri 1443 H agar dapat berjalan aman, nyaman dan lancar.

"Kita berharap agar personil dapat melaksanakan tugas dengan baik,, menjaga kondusifitas supaya masyarakat dapat  menyambut hari raya idul fitri besok dengan nyaman dan tentram,” ujarnya

Kita harus bergandengan tangan, bersinergi dengan seluruh stakeholder agar masyarakat dapat merayakan hari kemenangan ini dengan aman serta masyarakat yang mudik dapat berjalan dengan lancar, (awik)



Post a Comment

0 Comments