Pospam Pantai Cermin Tingkatkan Patroli Selama Pesta Pantai

iklan adsense

Pospam Pantai Cermin Tingkatkan Patroli Selama Pesta Pantai

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mensukseskan pelaksanaan Pesta Pantai di Kota Pariaman, Perwira Pengendali (Padal) Pospam Pantai Cermin Iptu Jhon Hendri, SH beserta 3 orang Anggota Pospam Pantai Cermin Pariaman, Minggu (8/5/22) sekitar pukul 17.30 WIB Melaksanakan Giat Patoli di area objek wisata tersebut.

"Patroli ini dilakukan dengan berjalan kaki diseputaran lokasi wisata Pantai Cermin untuk memantau kegiatan pengunjung yang membludak, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung selama kegiatan wisata di Pantai Cermin Pariaman", ungkap Iptu Jhon Hendri.

Dalam giat tersebut, petugas juga melarang dan memberikan peringatan kepada seluruh pengunjung wisata agar anak-anaknya tidak melakukan aktivitas mandi dan berenang dipantai karena cuaca extrim dengan ombak besar guna menghindari terjadinya musibah tenggelam dan terseret ombak.

Tidak hanya aktifitas pengunjung di pantai saja yang menjadi perhatian petugas. Pengaturan lalu lintas dengan melakukan rekayasa guna mengurangi kemacetan di sepanjang jalur Wisata Pantai Cermin dengan membuat arus satu arah, sehingga arus lalu lintas tetap bergerak dan lancar juga menjadi prioritas dalam giat ini, akhir Iptu Jhon Hendri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments