Unit Pam Obvit Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengawalan dan Pengamanan di Per Bank Kan

iklan adsense

Unit Pam Obvit Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengawalan dan Pengamanan di Per Bank Kan

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas sekaligus memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar  Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad. SH melakukan pengaman dan pengawalan di sejumlah bank di wilayah hukumnya, Senen 30 Mai 2022.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan itu dilakukan sesuai intruksi Bapak Kapolres Pariaman AKBP Abd. Azis. S.IK dalam rangka mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas di perbankan.

AKP Hijrul Aswad. SH mengatakan palaksanaaan pengamanan di Bank yang ada di Kota Pariaman ini  dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank. Seperti Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Syariah Indonesia (BSI)

"Kami harapkan dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di per bank kan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah, katanya

Selain itu Hijrul Aswad mengatakan,  dia juga mengajak warga setempat untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta melaporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

"Kita berharap kepada security bank dan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas hingga tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan," tukasnya (Awik/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments