Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Nagari III Koto Amal Selatan

Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Nagari III Koto Amal Selatan 

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif pasca berakhirnya libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, peranserta wali korong di wilayahnya masing-masing sangat dibutuhkan dan menentukan. 

Sekaitan itu Wali Nagari Aur Malintang (Amal) Selatan menggelar rapat bersama seluruh wali korong dan staf nagari di kantor wali nagari setempat, Selasa (10/5/2022).

Rapat yang dimulai pukul 10.14 WIB tersebut dihadiri Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, SH diwakili Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan M.Joko Tranugroho.

Di kesempatan itu, Bhabin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan menekankan kepada seluruh peserta rapat yang hadir, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan juga kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas. 

"Mari terus kita jaga Kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama dengan menjalin koordinasi dan komunikasi Kamtibmas, guna mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapaun," ujarnya.

Selain itu, bhabin menghimbau kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam aktifitas keseharian. Terlebih lagi, di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum juga berakhir. 

"Dengan mematuhi prokes, maka sesuai anjuran pemerintah hal itu berguna agar masyarakat terhindar dari penularan COVID-19," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (UK1)

Post a Comment

0 Comments