Antisipasi Gangguan Kamtibmas Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Laksanakan Patroli Rutin

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Laksanakan Patroli Rutin

Pariaman Kota, Pionir - Sejalan dengan atensi Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik terhadap Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pariaman dan Polsek sejajaran, Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kegiatan Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman ini dilaksanakan mulai pukul 00.00 WIB hingga selesai, Jum'at (27/6/2022).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengatakan Patroli rutin yang dilaksanakan pada malam hari itu menyusuri sejumlah rute pada kawasan rawan gangguan Kamtibmas.

"Rute dimulai dari Mapolsek Kota Pariaman kemudian melintasi kawasan Kantor BRI Pariaman, Pasar Pariaman, Poskamling Koto Marapak dan kembali ke Mapolsek Kota Pariaman," kata AKP Edi Karan Prianto.

Patroli rutin diperkuat sejumlah personel yang dipimpin Aipda Eki Candra beranggotakan Bripka Kusnu H dan Brigadir Dicky W.

Dalam patroli rutin itu, personel juga sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Satpam dan masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19

"Sembari menghimbau untuk selalu menjaga kewaspadaan sebagai antisipasi tindak pidana pencurian, patroli mengingatkan kepatuhan masyarat terhadap prokes agar terhindar dari penularan virus COVID-19," ujar Aipda Eki Candra di sela-sela kegiatan patroli rutin tersebut.

 Dia juga berpesan kepada satpam dan pemuda di poskamling, ketika melihat potensi dan ada terjadi tindak pidana agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman.

"Pasca dihubungi maka patroli rutin Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman akan segera bergerak ke lokasi," tukasnya (Uk1)





Post a Comment

0 Comments