Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Sikucua Barat Ajak Warga Pantau Pergaulan Anaknya

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Sikucua Barat Ajak Warga Pantau Pergaulan Anaknya

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Kampung Dalam, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan kegiatan Door to Door System/ Tiada Hati Tanpa Silaturahmi (DDS/ THTS) dengan masyarakat Korong Patamuan, Nagari Sikucua Barat, Selasa (21/6/22) pukul14.00 WIB.

Pertemuan Briptu Dahnil Khodrianto dengan bapak-bapak di warung Anto salah seorang warga Korong Patamuan tersebut untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan agar para orang tua dapat mengawasi perilaku anak dalam pergaulan, serta antisipasi kenakalan remaja.

Briptu Dahnil Khodrianto juga mengingatkan kepada orang tua dan warga untuk senantiasa menjaga, mengontrol, dan mengawasi pergaulan anak-anak guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.seperti rindak asusila, miras, perkelahian, narkoba dan banyak lagi tindakan lainya yang dapat merusak masa depan anak-anak.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto juga menghimbau kepada warga dan orang tua serta pemuda untuk senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif.(ha)

Post a Comment

0 Comments