Bahas Kondusifitas Kamtibmas dan Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Masyarakat di Korong Kampung Pauh

iklan adsense

Bahas Kondusifitas Kamtibmas dan Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Masyarakat di Korong Kampung Pauh

Pariaman Kota, Pionir - Untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,  Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando secara door to door system (DDS) dan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) mengunjungi masyarakat di Korong Kampung Pauh, Selasa (14/6/2022).

Sembari meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat, Bripka Feri Fernando dalam kunjungannya tak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Waspadai tindak pidana pencurian  Jelang Hari Raya Idul Adha ini," ujarnya.  

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk waspada dengan situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

"Karena musim hujan maka perlu kita antisipasi banjir dan longsor agar tidak menjadi korban bencana alam," tuturnya lagi. 

Hingga berakhirnya DDS dan THTS itu, situasi berjalan aman dan terkendali.

Warga setempat mengaku senang dengan aktifnya Bhabinkamtibmas di Korong Kampung Pauh. Terlebih lagi untuk mengingatkan masyarakat dalam bentuk himbauan kamtibmas.

“Terima kasih sudah disambangi pak Polisi, warga jadi lebih tenang dalam beraktifitas,” kata beberapa warga.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments