Bhabin Campago dan Babinsa Hadiri Sosialisasi Kegiatan Bulanan Tingkat Kecamatan V Koto Kampung Dalam

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Babinsa Hadiri Sosialisasi Kegiatan Bulanan Tingkat Kecamatan V Koto Kampung Dalam

Pariaman Kota, Pionir - Sinergitas TNI/Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam terjalin erat.

Hal itu ditandai dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando dan Babinsa Koptu Yusribul dalam sosialisasi kegiatan bulanan dan HUT RI ke-77 tingkat kecamatan di Kantor camat setempat, Kamis (16/6/2022) pagi.

Kegiatan bulanan itu diantaranya Goro serentak bulanan, wirid bulanan, evaluasi apel gabungan bulanan, dan persiapan MTQ bulanan.

Turut hadir di kesempatan itu Camat V Koto Kampung Dalam, Danramil 06 Kampung Dalam diwakili oleh Serda Aris, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, Kepala SMA V Koto Kampung Dalam, Kepala SMP se Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kepala Puskesmas Sikucur, Kepala KUA dan wali nagari se Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas di kesempatan itu guna melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat. Sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan stakeholder tingkat kecamatan.

Bhabin berharap seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menyukseskan beberapa kegiatan bulanan dan HUT RI ke-77 yang akan dibahas bersama nantinya.

Sementara itu dalam menyukseskan pelaksanaan program pemerintah dalam pencegahan COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando tak lupa memastikan warga masyarakat yang hadir untuk tak lengah dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kendati saat ini kasus COVID-19 melandai, namun hingga kini Pandemi COVID-19 masih belum dinyatakan berakhir. Untuk itu, mematuhi prokes merupakan bagian dari mewaspadai penularan virus COVID-19," tuturnya.

Sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan situasi aman terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments