Bhabinkamtibmas Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Idul Adha

Bhabinkamtibmas Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Idul Adha

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam Bripka Aljayosi mengadakan giat Door to Door Systen-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS) dengan pedagang ikan Pasar Padang Alai membahas Kamtibmas, Jumat (10/6/22) pukul 11.47 WIB.

"Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparat Kepolisian khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya", ungkap Bripka Aljayosi.

Dalam kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Aljayosi ke pasar Padang Alai ini guna menyapa para pedagang dan dalam dialognya dengan pedagang Bripka Aljayosi menyampaikan himbauan terkait dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang serta warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Aljayosi juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona, serta meningkatkan kewaspadaan agar situasi tetap aman dan terkendali jelang hari raya Qurban (Idul Adha).(ha)

Post a Comment

0 Comments