Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku himbauan Kamtibmas Pelaksanaaan Operasi Patuh 2022

Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku himbauan Kamtibmas Pelaksanaaan Operasi Patuh 2022

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Aipda Yoffi Afrianto melaksanakan silaturahmi dengan staf kantor Wali Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/6/2022).

Dalam kesempatan di kantor wali nagari tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku ini sekaligus menyampaikan kepada Rizaldi himbauan Kamtibmas tentang pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2022.

Seperti diketahui, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) telah memulai Operasi Patuh Singgalang Tahun 2022 sejak Tanggal 13 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

Untuk itu Aipda Yoffi Afrianto menghimbau agar masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dapat melengkapi  surat-surat kendaraan dan helm.

"Operasi Patuh 2022 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat tertib dalam disiplin berlalu lintas," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mempersiapkan semuanya, baik kendaraan, fisik, surat-suratnya, taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas.

"Mari bersama kita menyelamatkan anak bangsa,” tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments