Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang Hadiri RAT KUD Mina Sinar Laut

Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang Hadiri RAT KUD Mina Sinar Laut

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Unit Desa (KUD) Mina Sinar Laut di Korong Pasir Baru Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/6/2022).

Selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat wilayah binaan, kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Asrikonaldi dalam kegiatan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk  bersama menjaga situasi Kamtibmas. 

"Dengan selalu menggelar RAT tepat waktu maka hal itu mencerminkan kedisplinan dan kekompakan tiga unsur yakni pengurus, pengawas, dan anggota.

Dengan demikian, operasional koperasi setiap waktu juga akan berjalan dengan lancar dan aman," kata Bripka Asrikonaldi.

Seperti diketahui, Kamtibmas yang kondusif merupakan atensi dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik sejak memimpin Polres Pariaman.

Sejalan dengan itu, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani selalu mengingatkan jajarannya untuk aktif memberikan himbauan Kamtibmas baik patroli maupun secara door to door system (DDS) mekaluu Bhabinkamtibmas di wilayah binaan.

Tak lupa di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Pilubang ini juga menghimbau masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari, agar masyarakat terhindar dari penularan virus COVID-19," himbaunya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments