Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal dan Wali Nagari Balai Baiak Malai III Koto Adakan Koorninasi Pelaksanaan Goro Bersama

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal dan Wali Nagari Balai Baiak Malai III Koto Adakan Koorninasi Pelaksanaan Goro Bersama

Pariaman, Pionir - Ricky Pratama, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang bersama Wali Nagari Balai Baiak Malai III Koto, mengadakan koordinasi menjelang pelaksanaan gotongroyong bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Jumat (17/6/22) pukul 14.00 WIB di Korong Jawi-jawi.

Pertemuan Bhabinkamtibmas dengan Wali Nagari tersebut untuk membahas pelaksanaan goro bersama dalan rangka memperingati Hari Bhayangkara yang akan di adakan di Batu Basa, kata Ricky Pratama.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek IV Koto Aur Malintang", ungkap Ricky Pratama.

Bahkan dalam giat tersebut Ricky Pratama, juga untuk mengajak Walinagari dan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, karena Covid-19 masih ada, menjaga Kantibmas agar selalu kondusif.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments