Berikan Rasa Nyaman untuk Beribadah, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Adakan Pam Sholat Jumat

iklan adsense

Berikan Rasa Nyaman untuk Beribadah, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Adakan Pam Sholat Jumat  

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Kota Pariaman, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Defri Ade Maulana melaksanakan Pam Sholat Jumat di Masjid Raya Sungai Pasak, Jum’at (17/6/22) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Pam Sholat Jumat  ini selain untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah, serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat untuk beribadah.

Serta menyampaikan himbauan agar masyarakat untuk dapat melengkapi surat dan kelengkapan berkendara sehubungan dengan pelaksanaan operasi patuh lalu lintas. Serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19, sampai Bripka Defri Ade Maulana.

"Pengamanan ibadah sholat Jum‘at rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Kota Pariaman, setiap hari Jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at", ungkap Bripka Defri Ade Maulana mengakhiri.

Terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah. 

“Dengan adanya penempatan personil di Masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah Sholat Jum’at,” ucap Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments