Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau dan Babinsa Cek Lokasi Jalan Rusak/Amblas di Korong Piliang

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau dan Babinsa Cek Lokasi Jalan Rusak/Amblas di Korong Piliang

Pariaman Kota, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Bripka Syafri Nofiardi bersinergi dengan Babinsa TNI Kopda Romi Revianto mencek lokasi Jalan amblas atau rusak di Korong Piliang, Rabu (15/6/2022) siang.

Dari hasil cek itu, Bhabin dan babinsa kemudian melakukan pengamanan guna mengantispasi terjadinya kecelakaan akibat adanya jalan yang amblas atau rusak di Korong Piliang Nagari Gasan Gadang tersebut.

"Kita lakukan cek bersama Babinsa dan melakukan pengamanan disertai pemberian tanda-tanda agar pengguna jalan setidaknya dapat mengetahui adanya jalan amblas atau rusak tersebut," kata Bripka Syafri Nofiardi di dampingi Kopda Romi Revianto di lokasi.

Disebutkannya, dari hasil cek tersebut selanjutnya akan diteruskan informasinya ke pemerintah setempat untuk koordinasi agar dilakukan perbaikan jalan yang rusak sehingga kembali layak ditempuh oleh pengguna jalan dan pengendara.

"Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan Nagari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Di akhir kegiatan cek itu, Bhabin dan Babinsa kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dalam melintasi jalan tersebut guna terhindar dari kecelakaan. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments