Bhabinkamtibmas Awasi Hasil Ujian Kenaikan Kelas SMPN 3 Sungai Geringging

Bhabinkamtibmas Awasi Hasil Ujian Kenaikan Kelas SMPN 3 Sungai Geringging 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Aipda Novri Andri turun langsung ke SMPN 3 Sungai Geringging guna mengawas hasil ujian di sekolah yang berada di Korong Koto Bangko tersebut, Rabu (15/6/2022).

Di wilayah binaan bhabinkamtibmas selalu melaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah terutama dengan guru pengawas, untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan ujian kenaikan kelas.

Begitu juga kali ini, sembari meningkatkan silaturahmi dengan para guru, bhabinkamtibmas kembali mengawas hasil ujian SMP 3 Sungai Geringging.

"Kehadiran kita di sekolah guna menghindari kemungkinan gangguan yang datang dari dalam maupun luar sekolah selama memberi penilaian terhadap hasil ujian siswa," tuturnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Untuk itu Bhabinkamtibmas menghimbau para guru untuk hati-hati dalam memberi nilai terhadap hasil ujian siswa-siswi. 

"Salah memberi nilai akan berdampak pada kelulusan atau kenaikan kelas para siswa," terangnya.

Sementara kepada para siswa-siswi Bhabinkamtibmas berharap untuk mengisi kegiatan positif sekama berada di rumah pasca ujian kenaikan kelas. Dengan demikian Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH tetap terpelihara dengan baik. (UK1)

Post a Comment

0 Comments