Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya Sudah Memiliki Aula

Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya Sudah Memiliki Aula

Dharmasraya, Pionir—Jumat 10 Juni 2022 itu merupakan hari penting dan bersejarah bagi Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya. Sebab pada hari itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah meresmikan Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirajaty Cabang Bhayangkari, yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Dengan diresmikannya penggunaan aula yang digagas Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya Ny. Futty Nurhadiansyah, Kapolres berharap kegiatan Bhayangkari dapat dilaksanakan secara maksimal, baik itu kegiatan organisasi sendiri juga sebagai motivasi untuk mendukung tugas kegiatan instansi Polri.

“Saya selalu memberikan perhatian dan mendukung semua kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, dan ke depan bagi personel yang sudah beristri agar mengikuti seluruh kegiatannya yang telah diatur dalam organisasi Bhayangkari tersebut,” ujar AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres pun meminta  kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya agar senantiasa merawat dan memanfaatkan gedung tersebut dengan sebaik mungkin.

“Melalui Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirajaty ini hadikan komunitas Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya yang produktif dan kreatif, sehingga dapat menjadi contoh untuk yang baik bagi seluruh anggota Bhayangkari,” kata AKBP Nurhadiansyah.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang mengharapkan dengan diresmikannya kantor Bhayangkari baru ini dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari khususnya Cabang Polres Dharmasraya.

Adapun letak gedung kantor Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya ini berada di samping kiri yang sederet dengan rumah dinas PJU Polres Dharmasraya tepatnya di dekat perumahan PJU dan barak Bintara. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments