Jalin Koordinasi, KPU Bersilaturahmi dengan Kapolres Bukittinggi

Jalin Koordinasi, KPU Bersilaturahmi dengan Kapolres Bukittinggi 

Bukittinggi, Pionir—Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengagendakan tahapan Pemilu tahun 2024 dimulai pada 14 Juni 2022 sekaligus peluncuran resmi dimulainya tahapan Pemilu. Dimana tahapan pemilu digelar selama 20 bulan sebelum hari pemungutan suara yang diputuskan jatuh tanggal 14 Februari 2024.

Agar tahapan Pemilu itu berjalan lancar dan aman Ketua KPU Kota Bukittinggi Heldo Aura, S.Si, MIP berserta Sektretaris Ir. Kasdanil, SH dan Divisi Hukum Donny Syahputra S.HI datang berkoordinasi ke Polres Bukittinggi, Kamis 16 Juni 2022.

Kedatangan tim KPU Bukittinggi ini disambut langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH di ruang kerjanya.

"Kunjungan tim KPU dalam rangka menjalin koordinasi dan komunikasi menjelang peluncuran tahapan Pemilu 2024, " kata AKBP. Dody Prawiranegara pada Pionir.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bukittinggi Heldo Aura mengapresiasi Polres Bukittinggi yang telah menjalin komunikasi dan berkomitmen mengawal jalannya tahapan Pemilu dengan lancar.

"Bapak Kapolres Bukittinggi menyampaikan kepada kami bahwa siap mengawal ketertiban dan keamanan masyarakat dan penyelenggara Pemilu, dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024," ucapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments