Kapolsek Lembah Melintang Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga Bersama

Kapolsek Lembah Melintang Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga Bersama

Lembah Melintang, Pionir—Untuk menjalin tali silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) dan Pemerintah Nagari Ujung Gading, Kapolsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulfikar, SH, MH mengikuti kegiatan olahraga bersama pada Jum'at pagi 10 Juni 2022, di halaman Kantor Camat Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Kata Kapolsek Kapolsek Lembah Melintang, Iptu Zulfikar,  berolahraga melalui senam pagi selain meningkatkan imun juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta keakraban.

"InsyaAllah berolahraga dengan senam pagi mencegah kita dari Covid-19, selain itu juga dapat menjaga kesehatan juga membangkitkan semangat terlebih sebagai abdi negara yang tugasnya melayani masyarakat," kata Zulfikar.  

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk membina kekompakan Forkopimca dan Pemerintah Nagari.

Zulfikar pun berharap, lewat olahraga bersama ini tercipta kerjasama yang solid dan saling mengenal antara satu dengan lainnya serta membuhul persaudaraan. 

Tampak dalam kegiatan olahraga bersama itu Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, Camat Lembah Melintang Erita Nauli, S. STP, Danramil 06 Ujung Gading yang diwakili oleh Babinsa, Kepala Puskesmas Ujung Gading Ns Nelfi Jondra , S. Kep beserta anggota, Kepala Puskesmas Ranah Salido Irwanha, S. Kep beserta anggota, staf Nagari Ujung Gading, staf Nagari Persiapan Koto Sawah, Taluak Ambun dan Kepala Jorong se-Nagari Ujung Gading. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments