Melalui DDS-THTS, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara Ajak Warga Tingkatkan Pengawasan pada Anak

Melalui DDS-THTS, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara Ajak Warga Tingkatkan Pengawasan pada Anak

Pariaman Kota, Pionir - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya Ahmad Hafizan, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara melaksanakan kunjungan Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga pada Kamis (9/6/22) Jam 16.30 WIB di Simpang Tengah.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakatnya khususnya ibu rumah tangga agar tetap peka terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitarnya. Kepada ibu-ibu Bhabinkamtibmas mengingatkan agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya, jangan sampai anak-anaknya terpengaruh atau terjerumus kepada pergaulan yang kurang baik, seperti mengkomsomsi miras dan narkoba serta obat- obat terlarang lainnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau dengan memberikan penekanan kepada ibu-ibu untuk tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tanpa di kunci pintu maupun jendela, serta jangan meletakan barang berharga seperti perhiasan di tempat yang mudah di lihat orang lain, harus diletakkan ditempat yang aman.

Terakhir Ahmad Hafizan juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments