Personel Polres Pariaman dan Polsek Sei Geringging Goro Bersama di Mesjid Raya Batu Gadang Balai Kamis

Personel Polres Pariaman dan Polsek Sei Geringging Goro Bersama di Mesjid Raya Batu Gadang Balai Kamis

Pariaman Kota, Pionir - Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik diwakili Kabag Ops Polres Pariaman AKP Rachmat memimpin kegiatan Goro Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mesjid Raya Batu Gadang Korong Balai Kamis Nagari Batu Gadang Kuranji hulu Kecamatan Sungai Geringging, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan Goro bersama itu diikuti oleh PJU dan personel Polres Pariaman, Kapolsek Sei Geringging Iptu Bambang Adrian, SH dan personel Polsek Sungai Geringging. Turut hadir unsur Forkompinca, wali nagari se- Kecamatan Sungai Geringging serta lapisan masyarakat di Korong Balai Kamis.

Pada Hari Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 sekira Pukul 08.00 Wib  Bertempat di Mesjid Raya Batu Gadang korong balai kamis  Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kec.Sungai Geringging, telah dilaksanakan , Kegiatan Goro bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke - 76 tahun 2022 yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pariaman AKP Rachmad dan 

Sebelum Goro dimulai diawali dengan Apel Pagi yang diikuti personel Polres Pariaman dan personil Polsek Sungai Geringging dipimpin oleh Kabag Ops Polres  Pariaman AKP Rachmat di halaman Mesjid Raya Batu Gadang.

Goro selanjutnya dimulai sekira Pukul 08.00 WIB di lokasi mesjid. Seluruh peserta goro kemudian melakukan kegiatan membersihkan halaman, WC, lantai, jendela dan ruangan bagian luar serta bagian dalam dari mesjid. Diantaranya membenahi tata letak furniture yang ada di dalam ruangan mesjid.

Goro Bersama kemudian diakhiri dengan Apel Siang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Rachmat, dan dilanjutkan dengan pemberian Infak serta wakaf kepada pengurus Mesjid Raya Batu Gadang.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH mengatakan,  tujuan pelaksanaan kegiatan Goro bersama ini agar terciptanya hubungan silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polri 

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.40 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan terkendali serta kondusif. (UK1)

Post a Comment

0 Comments