Personel Polres Pariaman dan Polsek Kampung Dalam Goro Bersama di Mushalla At Taubah Toboh Kuranji

iklan adsense

Personel Polres Pariaman dan Polsek Kampung Dalam Goro Bersama di Mushalla At Taubah Toboh Kuranji

Pariaman Kota, Pionir --Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, personel Polres Pariaman dan Polsek Kampung Dalam melakukan Goro Bersama di Mushalla At Taubah Korong Toboh Kuranji Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Sabtu (28/6/2022). 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu dipimpin oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik diwakili oleh Kabag SDM Polres Pariaman Kompol Eri, SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut personel TNI, unsur Forkopinca dan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pariaman Kompol Eri, SH yang dihadiri oleh Camat V Koto Kampung Dalam Ir. Firman Suheri beserta staf, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, Personil Polres Pariaman dan Polsek Kampung Dalam, Anggota Koramil 06 Kampung Dalam, Wali Nagari Campago Zulhdi, SPd, Wali Korong Kenagarian Campago Selatan dan masyarakat setempat.

Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyebutkan, kegiatan Goro Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini difokuskan untuk membersihkan pekarangan Mushalla At - Taubah dan mengecat dasar dinding Mushalla.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai pengabdian Polri kepada masyarakat, Memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang Beribadah dan Menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat

Kegiatan selesai pada pukul 10.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat situasi dalam keadaan  aman dan kondusif. ( Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments