Polres Pariaman Rajut Silaturahmi Melalui Fun Bike dan Jalan Santai

Polres Pariaman Rajut Silaturahmi Melalui Fun Bike dan Jalan Santai

Pariaman Kota, Pionir—Sebagai seorang pencinta oleh raga bersepeda, Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abd. Aziz SIK memaknai hidup ini ibarat bersepeda, kalau berhenti mendayung kita akan jatuh.

Selain mengandung filosofi hidup, Abd. Aziz juga meyakini kegiatan gowes ini menjadikan pola hidup sehat dan dapat mengurangi polusi. 

Karena itulah tak mengherankan bila dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pariaman menggelar kegiatan Fun Bike dan jalan santai pada hari Minggu pagi 19 Juni 2022, yang dipusatkan di Malpolres setempat Jalan Imam Bonjol No.37, Kelurahan Alai Galombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman

Pelepasan kegiatan yang dimulai jam 06.00 Wib itu dilakukan oleh AKBP Abd. Aziz, didampingi Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH dihadiri Ketua DPRD Fitri Nora SE, Sekda Kota Pariaman Yota Balad S.STP, Kepala SOPD di lingkungan Kota Pariaman, Ketua Pemuda Pancasila Kota Pariaman Herlison dan diikuti oleh personl Polres Pariaman beserta keluarga, Forkopimda beserta anggota dan Komunitas Sepeda Pariaman.

 Pada kesempatan itu Abd. Aziz tak lupa berterimakasih pada para panitia yang telah bersedia bertungkus lumus atau bekerja keras untuk mempersiapkan semua yang diperlukan, demi  suksesnya acara dalam menyambut peserta Fun Bike.

“Terimakasih banyak bagi bapak dan ibu panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan Fun Bike ini,” kata Abd. Aziz. 

Ia juga berterimakasi pada peserta yang telah menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan Fun Bike dan jalan santai pada hari itu.

“Saya berharap aktifitas bersepeda dan ini akan tetap langgeng selama kita niat dan tulus bahwa ini adalah wujud dan nyata dari silaturrahim kita ujar Abd. Aziz.

Di akhir kegiatan panitia juga dilakukan penyerahan doorprize yang telah disediakan panitia yang diberikan kepada peserta yang beruntung. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments