Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Dharmasraya Gelar Sepeda Santai

Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Dharmasraya Gelar Sepeda Santai 

Dharmasraya, Pionir--Dalam rangka menyambut  hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dharmasraya mengelar kegiatan sepeda santai  yang di gelar  pada hari Minggu (19 Juni 2022).

Kegiatan tersebut di mulai dari gerbang sport center Dharmasraya Finish di halaman Polsek Koto Baru kabupaten Dharmasraya yang di lepas oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah didampingi oleh  Danramil 03/PP Ibu Mayor Caj (K) Tuti Andayani serta di ikuti anggota TNI – Polri dan anggota club sepeda se kabupaten Dahrmasraya seperti  Keluarga Besar CKD (Community Kayuah Dharmasraya) dan lainnya. 

Pada kesempatan itu  Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah mengatakan kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang di gelar di seluruh Indonesia.

Dikatakanya, dengan berolahraga seperti bersepeda senantiasa akan bayak manfaat yang bisa kita dapatkan, diantaranya bisa meningkatkan kemampuan otak, membantu menunda proses penuaan, mengurangi stres dan menaikkan daya tahan tubuh. Untuk itu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke- 76, Polres Dharmasraya bersama Danramil 03/PP dan masyarakat mengelar kegiatan sepeda santai, ujarnya.

 "Dengan menggelorakan kembali semangat Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, akan dapat meningkatkan sinergeritas antara TNI dan Polri serta masyarakat," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan sepeda santai ini, Kapolres Dharmasraya bersama jajaran mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta sepeda santai yang telah mengikuti kegiatan ini, semoga kedepan nya kegiatan seperti tetap berlansung dalam kegiatan Iven dan agenda yang akan datang, ucap AKBP Nurhadiansyah (humas Res Dharmasraya)

Post a Comment

0 Comments