Polsek Kampung Dalam Sasar Objek Vital dan Pasar

Polsek Kampung Dalam Sasar Objek Vital dan Pasar


Kampung Dalam, Pionir—Untuk meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri bersama personel telah memetakan karakteristik kerawanan daerah, yang merupakan pemetaan kerawanan suatu tempat pada waktu tertentu. 

Dalam pelaksanaannya, Iptu Jafri pun telah memerintahkan personelnya memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan sidak penduduk pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di wilayah hukumnya.

Seperti giat patroli dialogis pada objek vital yang dilaksanakan pada Jum’at jam 10.00 -11.30 WIB, di Pasar Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur.

Kata Iptu Jafri selaku perwira pengawas dalam patroli dialogis tersebut adalah Aipda Nofran, dengan anggota Bripka Nur Afdal, Bripka Yuhendra, Bripka Ardiansyah R, dan Bripka Andi Muchtar.

Dikatakan, saat itu patroli dialogis diawali dengan imbauan di area Pasar Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur.

“Kegiatan yang dilakukan itu untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil, yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan daerah,” kata Iptu Jafri. 

Selain memberikan imbauan serta mengingatkan masyarakat tentang terus menjaga protokol kesehatan, aparat kepolisian terpantau menyisir jalan dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments