Polsek Lembah Melintang Lakukan Bakti Sosial di Pasar Nagari Sungai Aur

Polsek Lembah Melintang Lakukan Bakti Sosial di Pasar Nagari Sungai Aur 


Pasaman Barat, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat menggelar bakti sosial di Pasar Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur, Rabu (8/6/2022) pagi.

Kegiatan yang juga rangkaian pelaksanaan bakti sosial Polres Pasaman Barat di Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 itu dipimpin oleh Kapolsek Iptu Zulfikar, SH, MH dan diikuti bersama-sama unsur Forkopimca Kecamatan Sungai Aur.

Dalam bakti sosial yang dimulai sekira Pukul 09.00 WIB ini, Kapolsek beserta Forkopimca selanjutnya membersihkan sampah di lingkungan Pasar Sungai Aur.

Kegiatan pembersihan sampah dimulai dari area depan Pasar Sungai Aur hingga bagian belakang Pasar, setelah semua sampah terkumpul kemudian membuang sampah ke tempat yang sudah disediakan oleh Kantor Wali Nagari Sungai Aur.

Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar menyebutkan, kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkara ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat dalam menjaga kebersihan demi terwujudnya perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan Pasar Nagari Sungai Aur.

Selama kegiatan berlangsung hingga berakhir sekira pukul 12.00 WIB, situasi berjalan aman dan  terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments