Polsek Siberut Lakukan Aksi Bersih-bersih di Gereja

Polsek Siberut Lakukan Aksi Bersih-bersih di Gereja

Siberut, Pionir—Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, personel Polsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Bakti sosial membersihkan gereja GKPM Siberut yang terletak di Dusun Tetesinabak, Desa Muara Siberut, pada Sabtu 4 Juni 2022.

Kegiatan bakti sosial yang juga diikuti Kapolsek Siberut Iptu Desmetri itu mendapat apresiasi  Pdt. Mesra Telaumbanua Sth.

Pdt. Mesra Telaumbanua Sth mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Polri di daerah hukumnya terhadap rumah ibadah dan bhakti sosial lainnya.

Sementara itu Kapolsek Siberut Iptu Desmetri yang dihubungi Pionir Minggu sore 5 Juni 2022 mengatakan, kegiatan membersihkan kaca jendela, menyapu dan melap bagian dalam ruangan dan mengepel lantai gereja GKPM Siberut itu dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Menurut Desmetri saat itu personel Polsek Siberut, meski menggunakan peralatan seadanya namun mereka terlihat semangat menyapu halaman, membersihkan kaca jendela, menyapu dan melap bagian dalam ruangan dan mengepel lantai gereja.

“Bersih-bersih tempat ibadah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertepatan dengan kegiatan rutin Sabtu bersih yang sering digelar Polsek Siberut,” ujar Desmetri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments