Sponsori Bedah Rumah, Kapolres Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman

Sponsori Bedah Rumah, Kapolres Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman

Pariaman Kota, Pionir—Wajah Amrizal, salah seorang warga Desa Batang Tajongkek Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Kamis 9 Juni 2022 itu terlihat berbinar manakala Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP. Abdul Azis didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, menyerahkan kunci usai bedah rumah yang disponsori anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Afdhal Bustami. 

Pria bertubuh kecil dan kurus ini tak pernah membayangkan bakal memiliki rumah layak huni dan cantik, bahkan baginya teramat mewah. Ia bahkan berkali-kali menepuk-nepuk wajahnya, sebagai sibolik apakah ia tengah berbimpi atau tidak.

Juga tampak hadir saat penyerahan kunci tersebut Kasat Samapta Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad. SH, Kasat Intelkam AKP Harmon SH, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Arvi SH, Kasat Binmas AKP Haryani Bahri, Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, camat Pariaman Selatan M. Farid Marwan, Camat Pariaman Timur Arif Gunawan, Kades Batang Tajongkek Riko Herianto, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, donatur bedah rumah serta lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Pariaman, AKBP Abd. Azis, tak lupa memberikan apresiasi kepada Babinkamtibmas Aipda Afdal Bustami, karena telah mampu memfasilitasi masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan hunian yang layak yang dikumpulkan melalui donatur-donatur dan para perantau Piaman.

“Ini merupakan sebuah kegiatan sinergi positif Polri untuk membantu masyarakat, sehingga hal ini juga akan menjadi contoh bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya,” kata Abd. Aziz memuji.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Pariaman atas kerjasama baiknya dalam upaya membantu masyarakat dan bersinergi menjaga keamanan, kenyamanan dan ketenteraman warga. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments