Supervisi Oleh Polres Bukittinggi Ke Polsek IV Angkat Candung

iklan adsense

Supervisi Oleh Polres Bukittinggi Ke Polsek IV Angkat Candung

Bukittinggi, Pionir--Untuk mengetahui pelaksanaan tugas di Polsek Jajaran Polres Bukittinggi, Siwas Polres Bukittinggi bersama tim melaksanakan supervisi ke Polsek IV Angkat Candung, pada hari Selasa (14/6/2022).

 Kegiatan Supervisi yang dipimpin oleh AKP Lirman. SH berserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek IV Angkat Candung Iptu  Saharmen. SH dan di dampingi oleh Waka Polsek IV Angkat Candung AKP Erman, SH serta Kanit dan perwakilan personil Polsek IV Angkat Candung.

Menurut Ps. Kasiwas Polres Bukittinggi Iptu Hendri, menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Supervisi ini oleh Polres Bukittinggi terhadap Polsek IV Angkat Candung adalah untuk dilakukan pemeriksaan dan pengecekan di masing- masing unit, seperti Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Binmas, dan Kasium,  dan yang disupervisi terdiri dari kelengkapan administrasi dan SOP pelaksanaan tugas di masing unit tersebut  yang ada di Polsek IV Angkat Candung, dan   kegiatan Suvervisi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Siwas Polres Bukittinggi.

Pelaksana Supervisi dari Polres Bukittinggi adalah masing-masing Kasubsiops Siwas Polres Bukittinggi Ipda Aminarti, PS. Kaurmintu Sat Intelkam Polres Bukittinggi Aiptu Dedi Asrizal, PS. Paur Subbagren Polres Bukittinggi Aiptu Amelia, SH, PS. Kaurmin Sat Samapta Polres Bukittinggi Aipda Andi Wahyudi, SH, PS. Kaurmin Sat Reskrim Polres Bukittinggi Aipda Amelia Candra, PS. Kasubsi Dumas Polres Bukittinggi Bripka Sherli Morisa, Banit Sipropam Polres Bukittinggi Bripka Reonaldy Arifin, Bamin Sikeu Polres Bukittinggi Bripka Gandy Fauzi, SH, danBamin Subbag Dalpres Polres Bukittinggi Brigadir Leni Gustia.

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments