Waspadai Curnak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Kembali Edukasi Masyarakat Binaan di Korong Patalangan

iklan adsense

Waspadai Curnak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Kembali Edukasi Masyarakat Binaan di Korong Patalangan 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam Aipda Nurul Ikhwan terus mengedukasi masyarakat di wilayah binaannya, agar waspada terhadap pencurian ternak (Curnak), terutama jelang hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban.

Seperti kali ini, Aipda Nurul Ikhwan membahas kamtibmas dengan masyarakat di Korong Patalangan Nagari Limau Purut, Selasa (14/6/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara door to door (DDS) dan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) sekitar pukul 14.33 WIB itu, bhabin kembali menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap Curnak menjelang hari raya kurban.

"Perkuat keamanan kandang, tambah penerangan dan jangan sampai melepas serta meninggalkan hewan ternak tanpa pengawasan," himbaunya.

Dia juga berpesan, agar masyarakat segera memberitahu kepada petugas keamanan atau petugas penegak hukum ketika adal hal-hal yang mencurigakan yang mengarah kepada upaya pencurian ternak.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menambahkan, dengan terus melaksanakan DDS dan THTS, selain terjalinnya silahturahmi yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui perkembangan informasi di tengah masyarakat. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments