Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Tingkatkan Sinergeritas

iklan adsense

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Tingkatkan Sinergeritas

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Bungo Tanjuang, Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Nur Afdal mengadakan giat silaturahmi bersama Bhabinsa dan masyarakat daerah setempat membahas situsi kamtibmas di daerah tersebut, Kamis (9/6/22) pukul 11.50 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bripka Nur Afda menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keharmonisan dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar terutama para tetangga, saling menghargai dan menghormati  untuk menjaga kondusif kamtibmas.

“Saya sangat berharap Nagari Bungo Tanjuan ini, selalu berada dalam keadaan aman dan nyaman, jauh dari gangguan kamtibmas," ujarnya

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau apabila ada hal-hal yang berpotensi mengangu Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau mendatangi langsung Polsek Kampung Dalam.

Terakhir Bripka Nur Afda mengimbau warga untuk dapat mengaktifkan kembali pos kambling  dan lebih hati-hati lagi dalam menjaga dan menyimpan barang berharga miliknya, serta mempererat sinergiritas antara warga, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas agar lebih konsusif, tukasnya. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments