Antisipaai Pencurian di Malam Hari. Bhabinkamtibmas Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Antisipaai Pencurian di Malam Hari. Bhabinkamtibmas Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Pariaman Kota, Pionir - Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan warga binaan di Korong Kampung Tanjung, Nagari Sikucua Tengah, Senin (18/7/22) pukul 09.50 Wib 

Dalam pertemuan yang diadakan sambil ngopi di sebuah warung tersebut, Bhabinkamtibmas membahas tentang Kamtibmas mengingat situasi perekonomian yang belum stabil.

"Untuk itu diminta kepada masyarakat agar lebih waspada dengan aksi kejahatan pencurian pada malam hari", ungkap Briptu Dahnil Khodrianto.

Dalam pesan-pesan Kamtibmasnya Briptu Dahnil Khodrianto juga mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian di malam hari tersebut dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam.

Disela-sela kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto juga menyampaikan himbauan dari Kapolsek Kampung Dalan IPTU Jafri sehubungan dengan harkamtibmas, agar masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian untuk mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi melalui Bhabinkamtibmas, atau langsung ke Mako Polsek Kampung Dalam.

Selain itu, melalui giat DDS ini dapat mempererat sinergi antara warga dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dari gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan bila beraktifitas di luar rumah untuk memutus penyebaran virus Covid-19”, pesan Kapolsek.(ha)

Post a Comment

0 Comments