Antisipasi Kejahantan 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giatkan Kunjungan ke Masyarakat

Antisipasi Kejahantan 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giatkan Kunjungan ke Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Bripka Aljayosi, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, mengadakan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Sekretaris Nagari dan Kasi Pemerintahan Nagari Gunuang Padang Alai, Senin (18/7/22) pukul 10.35 Wib, di Kantor Wali Nagari setempat.

Dalam giat tersebut Bripka Aljayos membahas Kamtibmas dan sekaligus mengingatkan serta menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan aktif dalam melaksanakan ronda malam, untuk mengantisipasi kejahantan seperti 3C dan curnak.  

"Dan yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," kata Bripka Aljayosi.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas dan tanggung jawab Polisi semata, tetapi juga tanggung jawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Kampung Dalam", harap Bripka Aljayosi mengakhiri.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyampaikan, masyarakat agar tetap waspada dengan tindak kejahatan pencurian, serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah dan keramaian, imbau Kapolsek.(ha)

Post a Comment

0 Comments