Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sinergi Polri dengan Masyarakat

iklan adsense

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sinergi Polri dengan Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Bripka Nurafdal mengadakan giat Door to Door System-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS) dengan masyarakat Korong Bungo Tanjung, Nagari Sikucur Induk, Senen (18/7/22) puk 09.00 Wib.

Tujuan dari giat ini adalah untuk menjaga komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dalam rangka meningkatkan sinergi antara kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dengan warga. Serta membahas langkah-langkah dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Korong Bungo Tanjung, jelas Bripka Nur Afdal.

"Kegiatan ini secara rutin selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan silahturahmi dan tali persaudaraan", ungkap Bripka Nur Afdal

Kegiatan komunikasi langsung yang dilakukan Bhabinkamtimas bersama warga tersebut, bertujuan untuk meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat sehingga kedepan akan mempermudah dalam koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan, akhir Bripka Nur Afdal.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments