Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Sambangi Karyawan Bengkel

Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Sambangi Karyawan Bengkel

Bukittinggi, Pionir—Dalam rangka mengantisipasi kabar hoax yang kerap menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bukittinggi untuk Kelurahan Pakan Kurai Bripka D.Andret Daswar melaksanakan sambang dan binluh pada karyawan bengkel yang ada di kelurahan binaannya, pada Rabu siang 20 Juli 2022.

Kata Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat Kompol Hj. Rita Suryanti. SH dalam kegiatan itu, Bripka D.Andret Daswar juga memberikan imbauan terkait dengan pencegahan virus Covid-19 dengan tetap menggunakan masker ketika berpergian, menjaga kebersian perorangan dan selelu cuci tangan dengan sabun antiseftik sebelum ataupun selesai beraktivitas, hindari tempat tempat keramaian sebisa mungkin dan jaga jarak.

Menurut Rita Suryanti, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi.

Disamping itu kata dia menambahkan. Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bukittinggi ini juga mengajak karyawan bengkel yang ada di kelurahan binaannya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan mudah percaya dengan kabar hoax.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan  bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat,” kata Rita Suryanti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments