Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Korong Kampung Tanjung Waspadai Pencurian di Malam Hari

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Korong Kampung Tanjung Waspadai Pencurian di Malam Hari

Pariaman Kota, Pionir - Menyambangi warga masyarakat tak terlepas dari keseharian Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Seperti pada kegiatan door to system (DDS) kali ini, Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto menyambangi warga masyarakat wilayah binaan yang sedang berada di salah satu warung di Korong Kampung Tanjung, Nagari Sikucua Tengah, Senin (18/7/2022).

Saat telah duduk bersama warga di warung tersebut, Briptu Dahnil Khodrianto membahas tentang Kamtibmas dan potensi-potensi gangguan Kamtibmas.

"Kamtibmas dan potensi-potensi gangguannya jika tak disikapi dengan baik, maka akan berdampak pada rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," ujarnya.

Sekaitan itu, mengingat situasi perekonomian yang belum stabil, Briptu Dahnil Khodrianto menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada dengan pencurian pada malam hari.

"Jangan tinggalkan rumah dalam keadaan tidak terkunci. Kemudian beri pengamanan pada pintu dan jendela, agar tidak mudah dibuka oleh pencuri. Begitu juga dengan kenderaan baik selama berada di luar dan di rumah. Serta simpan benda-benda berharga di tempat yang lebih aman," ujarnya. 

Terakhir, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan dan penyebaran virus COVID-19.5 ( Uk1)

Post a Comment

0 Comments