Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga di Desa Taluak Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga di Desa Taluak Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Pariaman Kota, Pionir - Untuk terus mewujudkan Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman, para bhabinkamtibmas tak bosan-bosannya menyambangi warga masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami dengan melakukan kegiatan tatap muka secara langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) dengan warga masyarakat di wilayah binaannya Desa Taluak, Jumat (15/7/2022).

Dalam giat DDS itu, Aiptu Afdhal Bustami menyambangi Iga, salah seorang warga pemilik toko. Di kesempatan itu, Aiptu Afdhalu Bustami sembari bersilaturahmi juga membahas tentang Kamtibmas dan potensi-potensi  gangguan terhadap Kamtibmas.

"Kita berharap dengan telah disampaikannya himbauan Kamtibmas dan menguraikan potensi-potensi gangguan Kamtibmas, maka warga masyarakat semakin meningkatkan kewaspadaannya," tuturnya.

Tak lupa, di kesempatan itu Aiptu Afdhal Bustami memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, dan karenanya dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah itu agar terhindar dari penularan dan virus COVID-19," terangnya.

Hingga berakhirnya kegiatan DDS tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments