Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Tatap Muka Bersama Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Tatap Muka Bersama Warga

Sungai Limau, Pionir—Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Malai V Suku, Bripka Indel Supriadi melaksanakan giat tatap muka bersama warga. Kamis 21 Juli 2022, sekitar jam 10. 00 WIB, di Korong Ujung Labung, Nagari Malai V Suku, Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Umar Yani yang dihubungi Jum’at sore 22 Juli 2022 mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untukdemi menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif serta untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat Korong Ujung Labung, Nagari Malai V Suku, yang merupakan desa binaannya.

Selain melaksanakan sambang di nagari binaannya, kata Umar Yani, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi juga menanyakan situasi perkembangan kamtibmas wilayah binaannya

Selain itu Bripka Indel Supriadi juga mendengarkan keluhan warga dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments