Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Terus Sosialisasikan PMK Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Pam Sepak Bola di Kelurahan Pasir

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman lakukan Pam Giat Sepak Bola di Kelurahan Pasir, Sabtu (16/7/22) pukul 16.36 Wib. Selain untuk pengamanan, giat ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga di daerah binaan.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman yang melakukan pengamanan itu adalah Aipda Supriadi dan Bripka Hendri Yanto. Dalam giat tersebut ia menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para peserta, penonton dan panitia penyelenggara.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH mengatakan, “kepada para pemain sepak bola untuk dapat menjaga sportifitas. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Ditambahkan Kapolsek, kepada penonton saat menyaksikan pertandingan sepak bola agar tidak membuat gaduh dan terpancing dengan pemain sepak bola yang bertanding", tutur Kapolsek.

“Pesan Kamtibmas ini untuk mengajak warga selalu menjaga keamanan dari gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan. Serta selalu menerapkan protok kesehatan bila beraktifitas di luar rumah untuk memutus penyebaran virus Covid-19”, jelas Kapolsek AKP Edi Karan Prianto mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments