Bhabinkamtimbas Polsek Pariaman Sambangi Mahasiswa Unand yang Melakukan KKN

Bhabinkamtimbas Polsek Pariaman Sambangi Mahasiswa Unand yang Melakukan KKN

Pariaman Kota, Pionir—Bhabinkamtimbas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi sambangi mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Batang Tajongkek, pada Rabu 27 Juli 2022, jam 12.40 WIB.

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, dalam kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Wendi bersama Ketua RT dan Kepala Desa ikut mendampingi kegiatan mahasiswa Unand tersebut.

“Saat itu Aipda Wendi selaku Bhabinkamtibmas berupaya menyampaikan imbauan anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Edi Karan.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sinergitas Bhabinkamtibmas dengan mahasiswa yang sedang melaksanakan salah satu programnya dalam KKN. 

"Kegiatan KKN dilakukan di sekitar lingkungan kantor Desa Batang Tajongkek. Saat iti Aipda Wendi berpesan agar mahasiswa yang melaksanakan KKN selalu kordinasi dengan perangkat kelurahan dan Bhabinkamtibmas, apabila ada kesulitan di lapangan, jangan segan segan meminta bantuan, terutama dalam pembinaan maupun penyuluhan terkait KKN di lapangan,” beber Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments