Kapolres Pariaman Lakukan Tatap Muka Dengan para Bhabinkamtibmas

Kapolres Pariaman Lakukan Tatap Muka Dengan para Bhabinkamtibmas

Pariaman Kota, Pionir—Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abdul Aziz SIK didampingi Kanit Binmas AKP Haryani Bahri, SH melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para Bhabinkamtibmas terkait Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pariaman, Rabu pagi 27 Juli 2022, bertempat di Aula Polres Pariaman.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Pariaman. Kemudian juga diikuti para Kasat Binmas Polres Pariaman. Kegiatan ini juga diikuti Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Defri Ade Maulana.

Kata Bripka Defri Ade Maulana yang mengikuti kegiatan tersebut, dalam arahannya Kapolres Pariaman mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas untuk memahami dan mengerti tentang tupoksinya sebagai seorang Bhabinkamtibmas. 

"Saat itu bapak Kapolres mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang baik adalah Bhabinkamtibmas yang paham dan tau tentang tugasnya sebagai seorang Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” kata Bripka Defri Ade Maulana pada Pionir.

Selain itu kata dia menambahkan, Kapolres Pariaman juga meminta agar dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas bisa lebih optimal. Fungsi Bhabinkamtibmas ini bisa menjalin komunikasi yang sangat baik di tengah masyarakat terkait dengan menjaga Kamtibmas.

“Bapak Kapolres juga mengharapkan para Bhabinkamtibmas dapat memahami dan mengetahui perkembangan trend kasus yang ada sampai hari ini, baik bersifat kewilayahan ataupun skala nasional,” ujar Bripka Defri Ade Maulana.

Selain kata dia menambahkan, Bhabinkamtibmas diminta memberikan imbauan kepada warga dalam menjaga kesehatan, agar para Bhabinkamtibmas juga tetap menjaga kesehatannya sendiri. Jangan sampai kita mengingatkan orang lain, tapi kita sendiri lalai akan diri kita. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments