Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Dua Kapolsek

Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Dua Kapolsek 

Pulau Punjung, Pionir—Sabtu 30 Juli 2022, di Halaman Mapolres Polres Dharmasraya, (Polda Sumatera Barat (Sumbar) dilangsuangkan acara serah terima jabatan Kapolsek Pulau Punjung, Kapolsek Sungai Rumbai dan Kabag Ops Polres Dharmasraya.

Seperti diketahui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol  Andri Nugroho  Saputro SE, SIK dipromosikan menjabat Kabag Ops Polres Solok, dan posisi Kompol  Andri Nugroho  Saputro digantikan oleh AKP Suyanto, SH.

Sementara Kapolsek Pulau Punjung yang sebelumnya dijabat AKP Zamrinaldi diserah terimakan kepada Iptu Rasfaizal, SH.

Sedangkan jabatan Kabag Ops Polres Dharmasraya yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dwi Wiyadi diserahterimakan kepada kepada Kompol Lazuardi, SS, MH.

Upacara serah terima jabatan yang dilangsungkan pada jam 08.00 WIB itu dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM, Pejabat Utama Polres Dharmasraya serta ibu-ibu Bhayangkari serta Kapolsek sejajaran.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan penyegaran serta jenjang karir.

Nurhadiansyah pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam jabatannya dan ucapan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh.

“Semoga di tempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta sukses selalu dalam karirnya. Begitu pula selamat datang dan selamat bergabung di Polres Dharmasraya kepada pejabat baru, diharapkan dapat segera mungkin menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diembang serta diharapkan dapat mengeluarkan inovasi positif dan kreaktivitasnya untuk kemajuan Polres Dharmasraya,” kata Nurhadiansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments