Kapolsek Ranah Batahan Dampingi Pembagian Beras untuk Masyarakat

Kapolsek Ranah Batahan Dampingi Pembagian Beras untuk Masyarakat

Ranah Batahan, Pionir—Bagi Rudi Hartono Lubis (45 tahun), warga Jorong Kampung Baru,  Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, yang merupakan salah seorang wiraswastawan di daerah itu, kebahagian tertinggi itu adalah khairunnas anfahum linnas, yaitu sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain

Tak mengherankan bila ia kerap disua berbagi berkah sesama kaum fakir miskin dan kaum dhu`afa  di daerahnya tersebut. 

Seperti yang dilakukannya pada Jum’at pagi 15 Juli 2022. Pada hari itu Rudi Hartono di dampingi Kapolsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Mulyadi S.sos membagikan beras untuk masyarakat di beberapa jorong.

Saat dihubungi Pionir, Sabtu 16 Juli 2022, Iptu Mulyadi mengakui bahwa Rudi Hartono Lubis bersama personel Polsek Ranah Batahan pada Jum’at pagi melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beras kepada masyarakat.

Saat itu kata Mulyadi, Rudi Hartono Lubis bersama personel Polsek Ranah Batahan melaksanakan pembagian beras kepada masyarakat Jorong Mulyorejo sebanyak 41 karung, pada masyarakat Jorong Sidomulyo sebanyak 33 karung, Jorong Suko Rejo 28 karung dan pada masyarakat Jorong Karang Rejo sebanyak 74 karung.

“Dengan adanya kegiatan ini bapak Rudi Hartono Lubis berharap mampu memberikan energi positif kepada masyarakat yang kekurangan dari segi ekonomi dan juga dapat menumbuhkan pemahaman terhadap dinya sendiri terhadap kehidupan bersosial,” kata Mulyadi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments