Kapolsek Sungai Limau Minta Bhabinkamtibmas Melakukan Tugas dengan Baik

Kapolsek Sungai Limau Minta Bhabinkamtibmas Melakukan Tugas dengan Baik

Sungai Limau, Pionir—Seperti diketahui, demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, peran Bhabinkamtibmas memegang peranan penting dengan bersinergi bersama masyarakat. Karena itulah Briptu Hendrik Koto sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir berupaya melakukan tugasnya dengan baik di nagari binaannya tersebut.

Seperti yang dilakukannya pada Senin pagi 18 Juli 2022, bertempat di Kantor Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir.

Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Umar Yani, selaku Bhabinkamtibmas saat itu Briptu Hendrik Koto melakukan kegiatan door to door system (DDS) dengan perangkat nagari. 

Dikatakan, bersama wali nagari dan staf, Bhabinkamtibmas Briptu Hendrik Koto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian.

“Untuk itu warga dihimbau agar selalu berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian, dan menjaga harta benda dengan meningkatkan pengamanan karena akhir-akhir ini maraknya kasus pencurian,”  tutur Briptu Hendrik Koto saat itu.

Menurut Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, di tengah maraknya kasus pencurian maka sinergi  Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat nagari dan warga mesti  terjalin dengan kuat, dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments